Wali Kota Kendari Serahkan 1 Unit Timbangan Digital dan Motor kepada Pedagang

Kendari, KabarBerita.id — Wali Kota Kendari H. Sulkarnain Kadir, menyerahkan 1 unit motor roda tiga dan timbangan digital ke pedagang di pasar tradisional se Kota Kendari.

Kegiatan ini dilakukan di Pasar Paddys Market diikuti oleh pedagang-pedagang pasar tradisional yang ada di Kota Kendari.

Dalams sambutannya, Wali Kota Kendari H.Sulkarnain Kadir mengatakan penyerahan timbangan tersebut dilakukan untuk membantu para pedagang dalam melayani pembeli sehingga para konsumen atau pembeli merasa puas karena kualitas timbangan yang baik.

Dengan adanya penyerahan timbangan digital ini, walikota Kendari berharap kepada pedagang dapat menggunakan dengan baik supaya ke depannya kunjungan pembeli bisa semakin meningkat.

Sementara itu Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi dan UKM Kota Kendari Aldakesutan Lapae, mengatakan sebanyak 200 unit timbangan digital yang akan diserahkan kepada pedagang-pedagang pasar tradisional se Kota Kendari.

Dari 200 unit timbangan digital Pasar Paddys Market mendapat 102 unit, Pasar Baruga 82 unit, Pasar Sentral Kota 2 unit, Pasar Mandonga 2 unit, Pasar Lapulu 2 unit, Pasar Andonohu 2 unit, Pasar Pondambea dan Wayong 2 Unit dan 6 unit sisanya akan disimpan ketika operasi tera dan ini menjadi inventaris kantor.

Kegiatan penyerahan timbangan ini juga di hadiri oleh beberapa kepala OPD lingkup Kota Kendari, Camat Puuwatu dan lurah se Kecamatan Puuwatu.

Tinggalkan Balasan