PKS Memberikan Ucapan Selamat kepada Prabowo-Gibran dengan Harapan Petunjuk dari Allah

Jakarta, KabarBerita.id — Ahmad Syaikhu, Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), menyampaikan ucapan selamat kepada pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka setelah Mahkamah Konstitusi (MK) menolak gugatan sengketa Pilpres 2024 dari pasangan Anies-Muhaimin Iskandar.

 

“Saya ingin menyampaikan ucapan selamat kepada Bapak Prabowo Subianto dan Bapak Gibran Rakabuming Raka atas tugas yang mereka emban,” kata Syaikhu di Kantor DPP PKS, Jakarta, pada Selasa (23/4).

 

Syaikhu berharap agar Allah SWT memberikan perlindungan dan petunjuk kepada Prabowo-Gibran.

 

“Semoga Allah subhanahu wa ta’ala senantiasa memberikan bimbingan, petunjuk, dan perlindungan kepada mereka,” tambahnya.

 

Syaikhu juga mengucapkan terima kasih kepada Anies-Cak Imin yang telah menyelesaikan tugasnya sebagai calon presiden dan calon wakil presiden dalam Pilpres 2024. Dia juga mengungkapkan rasa syukur karena PKS menjadi salah satu partai pengusung dalam Koalisi Perubahan bersama PKB dan NasDem.

 

Menurutnya, Anies-Cak Imin telah mengubah kontestasi Pilpres menjadi lebih dari sekadar perebutan kekuasaan, melainkan sebuah tanggung jawab dalam proses demokrasi dengan kampanye yang edukatif dan mencerahkan.

 

“Putusan Mahkamah Konstitusi terhadap sengketa Pilpres 2024, meskipun tidak sepenuhnya sesuai dengan harapan, adalah final dan mengikat. Putusan tersebut harus kita hormati sebagai penanda akhir dari perjuangan konstitusional kita dalam Pilpres tahun 2024,” tandasnya.

 

Sebelumnya, Mahkamah Konstitusi (MK) telah menolak semua gugatan hasil Pilpres 2024 yang diajukan oleh Anies-Muhaimin dan pasangan Ganjar-Mahfud MD pada Senin (22/4) lalu. Putusan MK tersebut menguatkan hasil penghitungan suara KPU yang menyatakan kemenangan Prabowo-Gibran atas dua pasangan lainnya.

Tinggalkan Balasan