Tim Pos Belitung Bersilaturahmi dengan Bupati Belitung Timur Menjelang Seminar HUT ke-23 Pos Belitung

Belitung, KabarBerita.id — Rombongan dari Media Pos Belitung melakukan kunjungan bersilaturahmi kepada Bupati Belitung Timur, Burhanudin, pada Selasa (23/4/2024), menjelang Seminar HUT ke-23 Pos Belitung.

 

Rombongan yang terdiri dari Manager Produksi Pos Belitung, Kamri, Koordinator Iklan Pos Belitung, Puspa Dewi, dan Koordinator Iklan Bangka Pos, Nanda, disambut dengan hangat oleh bupati dalam suasana bulan Syawal.

 

Selama silaturahmi, diskusi mengenai berbagai hal terjadi, terutama terkait pembangunan Belitung Timur di masa mendatang.

 

“Kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan ke Belitung Timur. Kami yakin bahwa Pemerintah Daerah Belitung Timur siap untuk bersinergi dengan Pos Belitung dan Bangka Pos demi kemajuan daerah ini,” kata Burhanudin.

 

Burhanudin juga berbagi pandangannya tentang kondisi ekonomi Belitung Timur yang menurutnya perlu lebih diperhatikan.

 

Dari segi infrastruktur, dia mengharapkan perhatian lebih dari pihak provinsi untuk memastikan kenyamanan aktivitas masyarakat.

 

“Salah satu contohnya adalah peningkatan akses jalan provinsi dari Kelapa Kampit hingga Manggar. Semoga media dapat menjalankan peran kontrol sosialnya dengan efektif,” ujarnya.

 

Dia berharap bahwa dalam usia ke-23 Pos Belitung dan ke-25 Bangka Pos, media tersebut dapat terus memberikan informasi yang bermutu dan mendidik bagi masyarakat di Pulau Belitung dan Bangka Belitung secara keseluruhan.

Tinggalkan Balasan