Suporter Sambut STY Timnas Indonesia U-23 Mempermalukan Yordania

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-Yong

Jakarta, KabarBerita.id — Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae Yong, mendapat sambutan meriah dari suporter setelah timnya menang 4-1 atas Yordania dalam laga terakhir Grup A Piala Asia U-23 2024 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, pada Minggu (22/4). Suporter memenuhi stadion dengan sorakan dan meneriakkan namanya, menciptakan atmosfer yang menggema di stadion.

Video rekaman momen tersebut menjadi viral di media sosial, menampilkan suporter yang terus meneriakkan nama Shin Tae Yong dengan antusias. Shin Tae Yong pun mengapresiasi dukungan tersebut dengan memberikan tanda jempol sebagai ucapan terima kasih setelah pertandingan berakhir.

Kehadiran Shin Tae Yong di Timnas Indonesia U-23 telah membawa dampak positif, terbukti dengan kualifikasi timnya ke babak perempat final. Meskipun mengalami kekalahan 0-2 dari Qatar di laga pembuka, Timnas Indonesia U-23 bangkit dengan dua kemenangan beruntun. Mereka mengalahkan Australia dengan skor 1-0, dan kemudian menaklukkan Yordania dengan skor telak 1-4.

Kemenangan tersebut memastikan Timnas Indonesia U-23 melaju ke babak perempat final, di mana mereka akan menghadapi Korea Selatan atau Jepang pada 25 April mendatang.

Tinggalkan Balasan