Berita  

Gattuso tidak Suka Bonnuci Recoki Soal Transfer

Milan, KabarBerita.id — Gennaro Gattuso mengaku tak senang mendengar komentar Leonardo Bonucci yang meyinggung soal masalah transfer pemain AC Milan untuk musim panas mendatang.

Dalam wawancara bersama Calciomercato, Senin (2/4) kemarin, Bonucci menyatakan ingin melihat Rossoneri untuk kembali belanja besar dan medatangkan banyak pemain top guna mengarungi musim 2018/19.

Namun, pernyataan tersebut tak ditanggapi positif oleh Gattuso, yang justru meminta mantan bek Juventus berusia 30 tahun tersebut untuk lebih fokus pada performa di atas lapangan.

“Bonucci harus menjadi sosok kapten, saya tak suka dengan apa yang dikatakannya [soal transfer pemain Milan],” tegas sang pelatih kepada reporter.

“Ketika saya bermain, adalah tugas klub untuk memilih pemain dan pelatih juga melakukan bagiannya.”

“Saya memiliki hubungan langsung dengan para pemain, mereka tahu apa yang saya pikirkan dan inginkan. Tidak boleh ada satu pun yang tersinggung.”

Sebelum ini, Gattuso juga secara terang-terangan melontarkan kritikan terhadap penampilan Hakan Calhanoglu saat Milan kalah 3-1 dari Juventus di Serie A, namun diklaimnya sudah mendingin.

“Dengan Calhanoglu, kami sudah berbicara dan semuanya baik-baik saja,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan