Inter Setujui Transfer Lautaro Martinez ke Tottenham

Jakarta, KabarBerita.id — Kepindahaan penyerang asal Argentina Lautaro Martinez dari Inter Milan menuju Tottenham Hotspurs sudah disepakai kedua tim seharga 60 juta poundsterling atau sekitar Rp1,2 triliun.

Pelatih Tottenham Nuno Espirito Santo ingin menjadikan Lautaro Martinez sebagai tandem bagi Harry Kane di lini depan Spurs dimana sang pelatih memiliki ide bermain dengan dua striker.

Namun, belakangan Lautaro Martinez sepertinya akan dijadikan pengganti Harry Kane yang disebut akan menyebrang ke Etihad Stadium.

Diberitakan, kesepakatan Spurs dan Inter sudah terlebih dahulu terjadi sebelum kabar kesepakan transfer Lukaku ke Chelsea seharga Rp1,95 triliun.

Inter saat ini mengalami kesulitan finansial yang berimbas kepada penjualan para pemain bintang mereka untuk mendapatkan dana segar. Namun, Inter dikabarkan juga keberatan jika harus ditinggal dua pemain andalannya sekaligus.

Sampai saat ini opsi yang dipilih manajemen Inter perihal transfer pemain masih belum pasti.

Sementara itu, Alejandro Camano selaku agen Martinez membantah kepindahan kliennya tersebut dan mengatakan bahwa sang pemain bahagia berada di Inter.

Inter Milan sebelumnya sudah kehilangan Achraf Hakimi yang menyeberang ke PSG dan kehilangan pelatih mereka yang berhasil membawa Inter menjadi juara, Antonia Conte lantara perbedaan visi.

Kesulitan finansial yang terjadi di Inter tampaknya akan membuat beberapa pemain bintang mereka menyusul keluar dari Inter.

Tinggalkan Balasan