Achsanul Minta PSSI Coret Namanya dari Daftar Calon Exco

Jakarta, KabarBerita.id — Presiden Klub Madura United, Achsanul Qosasi meminta PSSI mencabut namanya dari daftar bakal calon Komite Eksekutif (Exco) PSSI.

Permintaan itu disampaikan langsung Achsanul kepada Sekjen PSSI Yunus Nusi. Achsanul menyatakan tidak ingin bergabung di dalam internal kepengurusan PSSI periode 2023-2027.

“Saya sudah WA ke Sekjen PSSI perihal pencabutan nama. Saya tidak bersurat, cuma via WA saja,” kata Achsanul.

Achsanul mengaku mendapat kabar bahwa ada lima pemilik suara atau voters yang mendukungnya sebagai anggota Exco. Namun ia mengaku tidak mengonfirmasi kepada lima voters yang disebut memberi dukungan.

“Saya dengar-dengar saja begitu lima voters memberi dukungan. Kebenarannya tidak tahu dan tidak perlu dipermasalahkan. Saya juga tidak maju jadi calon Exco,” ucapnya.

Sebelumnya Achsanul menyatakan tidak akan maju sebagai calon Exco PSSI. Ia menampik memiliki minat masuk ke dalam lingkup organisasi badan sepak bola nasional untuk saat ini.

“Banyak WA masuk ke saya, mereka memastikan daftar di bawah. Repot bagi saya untuk menjawab satu per satu,” tulis Achsanul di Twitter.

“Saya tidak mencalonkan apapun di Kongres PSSI kali ini. Mungkin nama saya muncul karena ada yang mencalonkan. Daftar nama ini mungkin sementara sesuai formulir yang masuk. Nanti pasti direvisi,” ujarnya menambahkan.

Tinggalkan Balasan