Yuk, Ketahui Karakter Diri Seseorang dari Rasa Es Krim Favoritnya

Kabarberita.id, Jakarta – Es krim bisa menjadi pilihan pencuci mulut yang tepat untuk segala momen. Es krim cocok untuk dikonsumsi saat diri sedang dalam suasana gembira maupun sedih. Apa sebabnya? Senyawa yang ada di dalam es krim bisa merangsang produksi thrombotonin yang ternyata dapat meningkatkan mood dan mengurangi tingkat stres seseorang.

Maka tidak heran jika hampir semua orang menyukai es krim. Apalagi es krim tersedia dengan ragam rasa yang menyesuaikan selera masing-masing orang. Ada orang yang senang gemar rasa cokelat, rasa buah, atau justru gemar rasa vanila. Varian rasa es krim ini ternyata juga bisa menunjukkan karakter seseorang. Cari tahu karakter seseorang melalui rasa es krim favoritnya di bawah ini:

Cokelat

Cokelat memang sering menjadi comfort food bagi banyak orang. Tidak heran jika berbagai makanan dibuat dengan rasa cokelat, termasuk es krim. Menurut studi neurolog sekaligus pendiri Smell and Taste Treatment and Research Foundation Dr. Alan Hirsch, penyuka es krim cokelat dikategorikan sebagai orang yang penuh semangat, dramatis, charming, tetapi juga mudah diperdaya dan sedikit genit.

Mangga

Penyuka rasa es krim buah-buahan cenderung orang yang analitis. Hal ini dimungkinkan karena Anda memiliki konsentrasi pada kesehatan lebih besar daripada pemilih rasa lainnya. Khusus yang menyukai es krim rasa mangga, Anda merupakan sosok yang sangat percaya diri sehingga cenderung dominan. Meskipun begitu, Anda bisa berubah menjadi sosok yang manja jika sedang bersama pasangan.

Es krim rasa mangga memang tidak banyak di pasaran. Saat ini AICE Mango Slush Low-Fat menjadi primadona di masyarakat. Es krim penuh kesegaran ini dibuat dari puree mangga yang sesuai dengan standar BPOM untuk makanan rendah lemak. Es krim ini akan memenuhi kepuasan rasa mangga untuk lidah Anda, tanpa harus khawatir tubuh akan mengonsumsi lemak berlebih.

Stroberi

Kesegaran dan rasa manis dari buah stroberi membuat rasa ini juga banyak digemari banyak orang. Penyuka rasa stroberi didominasi oleh orang dengan karakter yang setia, penuh perhatian, toleran, dan introvert. Menariknya, penyuka es krim stroberi juga sering mengandalkan logika.

Stroberi pun merupakan varian rasa yang wajib ada pada semua merek es krim. Pastinya penyuka rasa stroberi telah memiliki idola es krimnya masing-masing.

Kopi

Kopi tidak hanya nikmat dikonsumsi dengan cara diminum. Ada juga es krim kopi yang memberikan sensasi unik saat mengonsumsinya. Penyuka es krim rasa kopi pada umumnya dinilai punya sisi yang dramatis. Namun, mereka juga semangat dan menikmati hidup dengan bahagia. Penyuka es krim rasa kopi tidak terlalu pusing memikirkan masa depan, mereka cenderung menikmati hidup di masa sekarang.

Tinggalkan Balasan