Gubernur Sumbar Ingatkan Pengendara Tak Parkir di Fly Over Kelok Sembilan

Sejumlah pengendara berhenti menikmati alam saat melintas di kawasan Fly Over Kelok Sembilan, di Kab. Limapuluhkota, Sumbar, Minggu (15/12). Jembatan Fly over Kelok Sembilan dengan konsep konstruksi hijau (green construction) itu akan dikembangkan Kementerian Pekerjaan Umum, BKSDA Sumbar dan Pemkab menjadi wisata alam dengan konsep "Nature and Engineering in Harmony". ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra/ss/pd/13

Padang, KabarBerita.id — Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi, memperingatkan agar pengendara tidak parkir di Fly Over Kelok Sembilan Kabupaten Limapuluh Kota karena dapat merusak konstruksi jembatan tersebut.

Meskipun pemandangan di atas jembatan menarik untuk berswafoto, parkir di sana dapat mengancam ketahanan fly over. Mahyeldi menegaskan pentingnya pengertian pengendara terhadap larangan ini.

Sebagai alternatif, pengendara disarankan untuk berhenti di titik-titik lain di sekitar fly over, namun bukan di atas jembatan.

Langkah-langkah antisipasi telah diambil oleh pemerintah daerah dengan menyiagakan petugas Satpol PP, alat berat, dan kerjasama dengan instansi terkait untuk mengatasi potensi parkir ilegal dan ancaman longsor di sekitar Kelok Sembilan.

Tinggalkan Balasan