Wawalkot Depok Apresiasi Langkah Kodim Depok Canangkan Zona Integritas

  • Bagikan

Depok, KabarBerita.id — Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono (IBH) mengapresiasi langkah Komando Distrik Militer (Kodim) 0508/Depok dalam menerapkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di lingkungannya. Menurutnya, pencanangan WBK dan WBBM tersebut sangat efektif dalam mencegah terjadinya praktik korupsi.

“Kami menyambut baik langkah dan komitmen Kodim Depok. Bahwa Kodim bagian dari pemerintah juga bersama-sama dengan kami untuk merealisasikan reformasi birokrasi dengan tupoksi kerjanya masing-masing,” kata IBH usai menghadiri deklarasi pencanangan WBK dan WBBM di Makodim Depok, Kamis (25/03/21).

Lanjut dia, dengan komitmen ini menyatakan bahwa penerapan WBK dan WBBM menjadi keinginan bersama. Terlebih, komitmen tersebut telah jelas diucapkan dan diresmikan melalui penandatangan pakta intregritas.

“Deklarasinya jelas. Diketahui semua pihak baik dari pemerintah dan Forkopimda ikut menyaksikan komitmen itu,” ungkapnya.

IBH menambahkan, komitmen yang kuat tentu bermuara pada peningkatan kepercayaan masyarakat. Yakni komitmen yang tinggi terhadap pemberantasan korupsi dan lainnya.

“Selamat atas pencanangan yang sudah Kodim Depok deklarasikan. Mudah-mudah keberkahan terus ada dalam langkah-langkah kebaikan yang kita lakukan,” tutupnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan