Wali Kota Tual Adam Rahayaan Letakan Batu Pertama Mesjid Al Muhajirin Tayando

Tual, KabarBerita.id — Walikota Adam Rahayaan beserta Wakil Walikota Tual Usman Tamnge meletakan Batu Pertama dalam pembangunan Mesjid Al Muhajirin yang bertempat di Desa Tayando Yamtel, Kecamatan Tayando Tam Kota Tual pada Sabtu (24/10).

Dalam acara peletakan batu pertama tersebut, turut hadir Ketua DPRD Kota Tual Hasan Syarifudin Borut, Sekda Kota Tual, A. Yani Renuat. Ketua Komisi satu DPRD Provinsi Maluku, Amir Rumra, Anggota DPRD Kota Tual, unsur OPD lingkup Pemkot Tual serta para undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Wali Kota Tual mengajak kepada semuanya untuk mengucap puji dan syukur kepada Allah SWT karena atas karunia dan izinnya, semua dapat berkumpul dalam acara tersebut.

Ia berharap semoga niat dan langkah pembangunan Masjid Al Muhajirin dicatat disisi Allah sebagai amal ibadah semuanya.

Ia menjelaskan bahwa Sesungguhnya orang-orang yang memakmurkan masjid Allah, dialah orang-orang yang beriman kepada Allah maka Allah akan membuatkan Istana di akhirat untuknya.

Masyarakat diharapkan bersatu, bergandeng tangan bersama-sama, jujur, tulus dan iklas dari awal hingga selesai pembangunan masjid tersebut.

Sebagian besar tamu undangan pada acara tersebut memyumbang dengan ikhlas untuk pembangunan masjid seperti semen dan uang.

Tinggalkan Balasan