Wali Kota Bukit Tinggi : Akselerasi Program/Kegiatan dan Vaksinasi Covid 19

  • Bagikan
Apel bersama Pemko Bukittinggi

Bukit Tinggi, KabarBerita.id — Wali Kota Bukittinggi beserta segenap aparatur Pemko Bukittinggi mengikuti apel bersama yang dilaksanakan di Lapangan Wirabraja Bukittinggi dengan menerapkan protokol kesehatan Covid 19 yang ketat.

Wali Kota Bukittinggi Erman Safar dalam arahannya menegaskan pergerakan cepat harus dilakukan Pemko Bukittinggi untuk mengatasi dampak pandemi Covid-19. Wako menyebutkan perlu meningkatkan komunikasi dan interaksi antar SKPD dalam upaya mengakselerasikan program dan kegiatan pemerintah demi kepentingan masyarakat.

Wako Erman memperkirakan bahwa ditahun 2022 kegiatan fisik kemungkinan tidak sebanyak tahun sebelumnya sehingga dibutuhkan konsep maupun inovasi yang jelas tentang produktivitas setiap anggaran lebih tinggi dari sebelumnya. “Poin pentingnya, kegiatan harus bisa menyelesaikan masalah kesehatan, pendidikan dan ekonomi masyarakat, jelas Wako Erman,”

Pemko Bukittinggi juga harus menjadi contoh dengan mengikuti vaksinasi covid-19 untuk mengendalikan pandemi karena kenaikan kasus covid19 kembali.

“Pemko Bukittinggi harus mendukung program pemerintah. Semua untuk kepentingan rakyat dan keutuhan NKRI. Kita harus ikut vaksinasi duluan sebelum mengajak masyarakat vaksinasi. Tidak ada alasan tidak ikut vaksinasi, kecuali alasan kesehatan yang harus dinyatakan pihak dokter. “Jika kita tidak lebih dulu mulai, tdak mungkin bisa mengajak masyarakat untuk ikut program vaksinasi,” tutupnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan