Wakil Bupati Garut Buka PORSADIN Tingkat Kabupaten Tahun 2021

  • Bagikan

Garut, KabarBerita.id — Pekan Olahraga dan Seni Antar Diniyah (PORSADIN) Tingkat Kabupaten Tahun 2021 resmi dibuka Wakil Bupati (Wabup) Garut, dr. Helmi Budiman yang dilaksanakan di TJ Sport Futsal, Desa Bayongbong, Kecamatan Bayongbong, Jum’at (22/10/2021).

Wabup Garut dalam sambutannya menyambut baik gelaran PORSADIN ini karena gelaran tersebut menurutnya adalah salah satu cara mempersiapkan Sumber Daya Manusia (SDM) khususnya dalam bidang olahraga dan kebudayaan dimasa depan.

PORSADIN ini dijelaskannya bukan hanya sekedar untuk mencetak anak berprestasi dalam olahraga saja, namun juga menanamkan budaya untuk berolahraga bagi murid di madrasah diniyah.

“sebuah prilaku yang merupakan kewajiban harian, makannya disini ada PORSADIN itu untuk membudayakan olahraga, yang tujuannya membuat tubuh kita kuat,” katanya.

PORSADIN ini dijelaskan Helmi Budiman juga menjadi salah satu jalan membentuk pemimpin berfisik kuat. Banyak cara agar memiliki fisik kuat, dan Porsadin berkontribusi untuk membentuk pemimpin kuat yang akan memimpin Indonesia.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan