Wabup Malinau Hadiri Acara Tatap Muka dan Silaturahmi Dirsismet Pusterad

  • Bagikan

Malinau, KabarBerita.id — Kehadiran Direktur Sistem dan Metode Pusat Teritorial Angkatan Darat Brigjen TNI Achmad Said, S.Sos. beserta rombongan ke Kabupaten Malinau merupakan sebuah kehormatan bagi seluruh elemen masyarakat Kabupaten Malinau.

Hal tersebut disampaikan Oleh Wakil Bupati Malinau Jakaria, S.E, M.Si. Dalam sambutannya pada acara Tatap Muka dan Silaturahmi Dirsismet Pusterad Brigjen TNI Achmad Said, S.Sos. yang berlangsung di ruang Laga Feratu, pada Kamis (19/05).

Jakaria menjelaskan untuk daerah perbatasan di Kabupaten Malinau masih bisa ditempuh dengan berbagai transportasi seperti darat, sungai dan udara.

Ia menambahkan, Sungai seperti Pujungan, Bahau Hulu, namun untuk Apau Kayan harus menggunakan pesawat udara. Bisa juga memutar lewat Samarinda. Ada juga jalan darat tetapi akan menempuh jarak yang cukup jauh bahkan bisa berhari-hari untuk sampai ke salah satu kecamatan kami yang ada di daerah perbatasan.

Ia berterima kasih kepada seluruh anggota TNI yang sudah menjaga perbatasan sekaligus juga sudah membantu Pemkab Malinau dalam mengamankan wilayah teritorial.

Sementara itu, Brigjen TNI Achmad Said, S.Sos. mengatakan bahwa kehadiran rombongannya merupakan wujud syukur kepada Tuhan bisa menginjakkan kaki di Kabupaten Malinau.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan