Usai Timnas Jadi Runner Up Piala AFF, Berikut Janji Shin Tae Yong

Jakarta, KabarBerita.id — Setelah Timnas Indonesia jadi runner up Piala AFF 2020 (2021), Shin Tae Yong sudah menetapkan target berikutnya.

Timnas Indonesia harus puas menjadi runner up Piala AFF 2020 usai kalah dari Thailand dengan agregat 6-2.

Meskipun tidak berhasil membawa pulang piala, namun Shin Tae Yong menyebut ada hal yang bisa dibanggakan dari pencapaian Timnas Indonesia dan jadi modal bagus untuk perjalanan berikutnya.

“Berdasarkan pengalaman seperti ini, kedepan pasti kami bisa lebih maju. Pada tahun ini di bulan Februari, Mei, dan Juni ada turnamen. Berikutnya pasti bisa untuk menjadi calon juara.”

“Kami pasti akan mempersiapkan dengan baik supaya kami bisa menjadi juara pada turnamen berikutnya,” kata Shin Tae Yong berjanji dalam sesi konferensi pers.

Shin Tae Yong akan menghadapi turnamen terdekat yaitu Piala AFF U-23 pada Februari. dalam turnamen tersebut, Shin Tae Yong memiliki modal bagus lantaran ada banyak pemain yang dapat dipanggil kembali olehnya untuk bermain dalam laga tersebut.

Shin Tae Yong yang memutuskan memanggil banyak pemain muda pada Piala AFF menjadi keuntungan untuk persiapan menuju SEA Games pada Mei.

Keuntungan lain dari aturan SEA Games yang harus diikuti oleh pemain U-23 membuat Shin Tae Yong juga tak perlu memulai persiapan membangun tim dari nol.

Tinggalkan Balasan