Berita  

Tinggalkan Persipura, Osvaldo Haay Gabung Persib?

Yogyakarta, KabarBerita.id — Gelandang sayap lincah timnas U-23, Osvaldo Haay sudah menyatakan pamit dari klub lamanya Persipura Jayapura. Pemain berusia 19 tahun ini dirumorkan akan bergabung dengan Persib Bandung.

Osvaldo mengaku sudah berpamitan secara baik-baik dengan manajemen Persipura. Bahkan ia menyebut manajemen Persipura juga melepasnya dengan memberikan wejangan berharga bagi kariernya.

“Saya datang ke rumah pak manajer dan pamit. Pak Rudi berpesan sama saya untuk jaga diri di luar sana. Hindari narkoba, hindari miras dan tetap jadi anak yang baik dan sopan seperti di Persipura,” kata Osvaldo.

Rumor bergabungnya Osvaldo dengan Persib berhembus kencang karena saat ini Osvaldo sedang berada di Yogyakarta. Pada saat bersamaan, Persib yang dipimpin pelatih baru mereka Mario Gomez sedang melakukan Training Centre (TC) di Kota Gudeg itu.

Osvaldo pun menyebut ia sudah menjalin kesepakatan secara verbal dengan salah satu tim asal Pulau Jawa. “Belum tanda tangan kontrak. Semoga dalam seminggu ini sudah bisa diumumkan supaya saya pun tenang bisa persiapan untuk tahun depan,” kata dia.

Tinggalkan Balasan