Erick Beri Pesan Khusus Usai Marselino Dipuji Banyak Pencari Bakat

Jakarta, KabarBerita.id — Ketua Umum PSSI Erick Thohir memberikan pesan khusus kepada bintang Timnas Indonesia U-23 Marselino Ferdinan.

Menurutnya, Marselino Ferdinan kini sedang diincar oleh banyak scouting atau pencari bakat dari luar negeri.

“Marselino adalah pemain yang menurut banyak scouting, penilaian dari luar negeri, talentanya sangat tinggi, tetapi tentu Marselino harus punya jam terbang harus sering bermain,” kata Erick Thohir, Minggu (28/4) malam.

Erick Thohir berpesan kepada Marselino agar tidak besar kepala dan tinggi hati.

“Tentu yang selalu saya bilang ke Marselino jangan besar kepala dan besar hati. Biasanya kalau sudah besar kepala dan besar hati. Di situlah tingkat kebesarannya jatuh,” kata Erick.

“Di sinilah yang selalu saya jaga Marselino harus fokus, fokus, dan fokus. Buktikan memang prediksi bahwa kamu merupakan pemain terbaik yang pernah Indonesia punya. Pernah punya loh. Nah dia harus buktikan itu,” ucap Erick menambahkan.

Marselino Ferdinan kini menjadi salah satu pemain andalan Shin Tae Yong di Timnas Indonesia U-23 pada Piala Asia U-23 2024.

Posisi Marselino Ferdinan di barisan serangan Indonesia nyaris tidak tergantikan dalam empat pertandingan yang sudah dijalani Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024.

Kini Marselino Ferdinan bakal kembali jadi andalan Indonesia melawan Uzbekistan di semifinal Piala Asia U-23 2024.

Pertandingan Indonesia vs Uzbekistan akan digelar di Stadion bin Khalifa, Doha, pada Senin (29/4) malam WIB.

Siaran langsung Indonesia vs Uzbekistan bisa ditonton di RCTI mulai pukul 21.00 WIB. Selain itu live streaming Indonesia vs Uzbekistan bisa disaksikan di Vision+.

Tinggalkan Balasan