Tiket Timnas Indonesia vs Vietnam di GBK Habis Terjual

Jakarta, KabarBerita.id — Tiket Timnas Indonesia vs Vietnam di Stadion GBK dipastikan sudah habis terjual, Rabu (20/3) dini hari WIB.

Hal ini diketahui dari unggahan akun Instagram Timnas Indonesia pada Rabu (20/3) dini hari WIB.

Timnas Indonesia akan menghadapi Vietnam dalam pertandingan Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, pada Kamis (21/3) malam.

Pertandingan Indonesia vs Vietnam bisa ditonton secara langsung di Stadion GBK. PSSI sudah membuka penjualan tiket Timnas Indonesia vs Vietnam secara online sejak awal Maret.

Tiket pertandingan Indonesia vs Vietnam dibagi dalam empat kategori. Mulai dari upper grand stand, garuda north and south stand, garuda west and east stand, lalu premium west dan east.

Harga tiket termurah Timnas Indonesia dijual Rp100 ribu untuk kategori upper grand stand. Sedangkan tiket termahal untuk kategori premium west and east yang dibanderol Rp750 ribu.

Tiket untuk kategori garuda north and east stand dijual dengan harga Rp200 ribu. Garuda west and east stand dijual Rp400 ribu.

Laga melawan Vietnam jadi kesempatan buat Indonesia untuk memperbaiki posisi di klasemen Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Saat ini tim asuhan Shin Tae Yong menempati posisi juru kunci karena baru mengoleksi satu poin dari dua pertandingan.

Dalam pertandingan Indonesia vs Vietnam, tim Merah Putih akan mengenakan jersey anyar dari apparel terbaru.

Tinggalkan Balasan