Suporter Reims Diprediksi Menggila Saat Debut Messi

  • Bagikan

Jakarta, KabarBerita.id — Suporter tuan rumah Stade de Reims diprediksi akan menggila saat menyaksikan debut Messi di laga melawan Paris Saint-Germain (PSG) pada Senin (30/8) dini hari WIB di Stadion Auguste Delaune.

Presiden Lyon Jean-Michael Aulas lah yang memprediksi akan hal tersebut dan tentu saja antusias dengan kedatangan La Pulga. Penampilan Messi tidak hanya ditunggu pendukung Reims namun juga fans Messi di seluruh penjuru dunia.

Aulas memprediksi pertandingan akan berjalan fantastis yang membuat pendukung Reims menggila karena Messi. Begitupula siaran Ligue 1 diprediksi akan memecahkan rekos diseluruh dunia.

Debut Messi sudah dinanti-nanti. Kabarnya tiket pertandingan Reims vs PSG sudah habis terjual beberapa hari yang lalu. Harga bisa naik 400 persen ditangan calo.

Langkah PSG merekrut Messi mendapat dukungan dari Aulas lantaran akan meningkatkan pamor Liga Prancis dan tentu saja tim-tim lain akan bersemangat untuk bersaing.

Aulas disisi lain turut merasa kasihan kepada Barca, hal yang sama juga dirasakan Lyon saat kehilangan Mempis Depay yang sama-sama kehilangan pemain andalan di akhir masa kontrak.

Depay yang saat itu habis kontrak tidak mampu diyakinkan Lyon untuk bertahan dan akhirnya pindah ke Barca.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan