Berita  

Sudirman Said: Pilgub Bukan Hanya untuk Kalahkan Ganjar

Jakarta, KabarBerita.id — Bakal calon gubernur Jawa Tengah yang diusung PKS, Gerindra, PAN dan PPP Djan Faridz Sudirman Said mengaku bertarung di Pilkada Jateng bukan hanya untuk mengalahkan Ganjar Pranowo.

Menurut mantan Dirut PT Pindad ini, berlaganya ia di Pilgub Jateng untuk melakukan perubahan di Jawa Tengah. Pria kelahiran Brebes ini juga mengaku sudah menyiapkan sejumlah terobosan untuk Jateng.

“Saya datang ke Jawa Tengah bukan untuk mengalahkan Pak Ganjar saja kok. Saya dateng ke Jawa Tengah mau memenangkan masyarakat Jawa tengah,” kata mantan Menteri ESDM itu di Jakarta, Selasa (2/1).

Ia menjelaskan, meski menjadi rival politik, dirinya dengan Ganjar memiliki hubungan yang baik. Bahkan, semasa menjabat sebagai Menteri ESDM, dirinya sering bertemu dan berbincang dengan politisi PDIP tersebut.

“Dulu sering satu forum sama-sama waktu saya di kementerian. Jadi, persahabatan tetap terjaga. Tapi ini kan proses politik harus ditempuh. Jadi tidak ada satu urusan personal,” tutur Sudirman.

Tinggalkan Balasan