Steven Gerrard Berdiri Mengadang di Jalur Juara Liverpool

  • Bagikan

Jakarta, KabarBerita.id — Laga liga Inggris Aston Villa melawan Liverpool pada Rabu (11/5) ini hari akan membuat Steven Gerrard menjadi sosok yang mendapat banyak Sorotan.

Steven Gerrard merupakan legenda Liverpool yang telah menghabiskan hampir seluruh waktu bermain nya bersama The Reds. Semasa aktif bermain Steven Gerrard merupakan kapten Liverpool yang penuh Kharisma.

Akan tetapi Steven Gerrard akan berdiri menghadang dalam jalur juara yang sedang berupaya ditempuh oleh Liverpool. Steven Gerrard memimpin Aston Villa yang akan mencoba jadi batu sandungan liperpul berburu gelar juara.

Dari posisi konsumen diketahui Aston Villa berada di peringkat kesebelas dan sudah terbilang aman dari ancaman zona degradasi. Akan tetapi Steven gerak yang datang ketika musim sudah berjalan tentu ingin membawa timnya bisa finis di posisi 10 besar.

Harapan Aston Villa untuk finis di posisi ke 10 besar cukup terbuka mengingat mereka hanya berjarak empat angka dari Brighton&Hove Albion Yang berada di posisi ke sembilan.

Steven Gerrard sendiri tidak menganggap dua lawan Liverpool membuat dirinya malah berperan membantu Manchester city dalam upaya merebut juara liga Inggris. Menurutnya tugasnya sebagai pelatih Aston vila adalah mengantar timnya untuk menghadapi lawan dan tidak peduli dengan hal hal yang lain di luar itu.

Liverpool saat ini telah Mengoleksi 83 poin dan tertinggal jika angka dari Manchester city. The reds Tidak boleh lagi tergelincir di sisa laga apabila masih ingin menjaga asa meraih gelar liga Inggris pada musim ini.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan