Berita  

Spaso Puji Rekan Setim Usai Cetak Dua Gol di Timnas

BEKASI, Kabarberita.id – Penyerang naturalisasi tim nasional Indonesia Ilija “Spaso” Spasojevic memilih untuk memuji rekan-rekan setimnya usai mencetak dua gol dalam laga persahabatan internasional FIFA melawan Guyana di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (25/11) malam.

Laga itu sendiri dimenangkan oleh tim nasional Indonesia dengan skor 2-1.“Saya memang membuat dua gol, tetapi itu semua karena kerja keras pemain lain yang tampil bagus,” kata Spaso usai pertandingan.

Pemain yang dinaturalisasi dari Montenegro ini menyanjung tinggi pemain-pemain muda yang mendampinginya bermain di lapangan.

Sebagai informasi, pelatih timnas Indonesia Luis Milla membawa 21 pemain untuk laga ini tetapi hanya satu yang berstatus sebagai pemain senior yaitu Ilija Spasojevic. Lainnya merupakan punggawa timnas U-23.� “Sebuah kebanggaan bermain dengan mereka,” ujar Spaso.

Adapun dua gol Indonesia di partai kontra Guyana dicetak oleh Ilija Spasojevic di menit ke-36 babak pertama melalui tendangan penalti dan di paruh kedua tepatnya menit ke-75. Gol Guyana sendiri dibuat oleh Shaquille Agard di menit ke-9.

Bagi Spaso gol-gol tersebut membuat dirinya sudah mengoleksi dua gol dari dua laga bersama tim nasional Indonesia.

Pelatih Luis Milla pun mengomentari performa Spaso. Milla menuturkan, dua gol dalam dua laga menunjukkan penyerang Bhayangkara FC itu adalah pemain penting di skuatnya. Namun, pelatih berkebangsaan Spanyol itu menolak memberikan pujian untuk satu orang pemain saja. “Tim bermain bagus hari ini. Kami layak memenangkan pertandingan,” kata Milla.

Tinggalkan Balasan