Sindir Relawan Jokowi, Joman : Ujungnya Dukung Ganjar Pranowo

  • Bagikan

Jakarta, KabarBerita.id — Ketua umum Jokowi Mania (Joman), Immanuel Ebenezer Memprediksi kelompok relawan Jokowi lainnya akan mendukung Ganjar Pranowo sebagai calon presiden pada pemilihan presiden tahun 2024.

Pernyataan tersebut ia sampaikan untuk merespon sindiran bendahara umum Projo panel Barus. Panel mengatakan Joman bukan lagi relawan Jokowi melainkan relawan Ganjar.

Immanuel membantah anggapan panel bahwa Joman tidak lagi setia kepada Jokowi. Ia menegaskan Joman setia pada cita cita yang diusung Jokowi sejak menjadi presiden.

Menurutnya Joman akan selalu mendukung sosok yang mampu melanjutkan cita cita Jokowi, dan ia menyebut Ganjar merupakan salah satu tokoh tersebut.

Sebelumnya diketahui Projo dan Joman saling sindir Perihal calon presiden. Hal tersebut bermula ketika Projo dan 16 organisasi relawan pendukung Jokowi menggelar musyawarah untuk menjaring nama capres. Joman tidak ikut dalam musyawarah tersebut, Immanuel mengatakan pihaknya sudah menentukan pilihan yaitu Ganjar Pranowo.

Panel pun melontarkan sindiran atas ketidakikutsertaan Joman. Menurutnya Joman sudah bukan lagi relawan Jokowi.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan