Seo Seung Jae Jadi Pemain Putra Terbaik BWF 2023 Kalahkan Axelsen

CHANGZHOU, CHINA - SEPTEMBER 09: Seo Seung Jae of South Korea reacts in the Mixed Doubles semi-final match against Tan Kian Meng and Lai Pei Jing of Malaysia on day 5 of the Victor China Open 2023 badminton tournament at Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium on September 9, 2023 in Changzhou, Jiangsu Province of China. (Photo by VCG/VCG via Getty Images)

Jakarta, KabarBerita.id — Pemain badminton asal Korea Selatan, Seo Seung Jae, mengungkapkan perasaannya usai meraih penghargaan BWF Male Player of The Year 2023 mengalahkan Viktor Axelsen.

Seo Seung Jae berhasil meraih gelar BWF Player of The Year 2023 atau Pemain Putra Terbaik BWF 2023, Senin (11/12).

Penghargaan BWF Player of The Year 2023 itu diumumkan dalam Gala Dinner BWF World Tour Finals 2023 yang digelar di Hotel Dragon, Hangzhou, China, Senin (11/12) malam.

Ibrahimovic Resmi Kembali ke AC Milan

Seo Seung Jae sukses mengalahkan Viktor Axelsen dan Kunlavut Vitidsarn yang masuk dalam nominasi Pemain Terbaik Putra 2023.

Seo mengaku seperti mendapat kehormatan besar bisa meraih penghargaan ini.

“Merupakan suatu kehormatan besar untuk mendapatkan penghargaan ini,” kata Seo dikutip dari situs BWF.

Seo yang berpasangan dengan Kang Min Hyun di sektor ganda putra dan Chae Yu Jung di sektor ganda campuran menilai penghargaan ini diraih berkat bantuan rekan-rekannya.

“Pencapaian ini bukan saya sendiri, ini karena kontribusi rekan-rekan saya juga,” ucap Seo.

“Sebelumnya, saya belum pernah tampil baik di panggung besar karena saya akan kalah sebelum semifinal atau final, namun saya berterima kasih kepada para penggemar yang telah mendukung saya dan saya akan terus melakukan yang terbaik,” kata Seo menambahkan.

Tinggalkan Balasan