Sandy Walsh Sebut STY Pelatih yang Baik, Lucu, dan Serius

Jakarta, KabarBerita.id — Pemain naturalisasi Sandy Walsh memberikan pujian setinggi langit kepada pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong.

Hal tersebut diungkapkan Sandy Walsh saat melakukan live youtube untuk berinteraksi dengan para penggemarnya melalui sesi tanya jawab.

Sembari bermain lego dan mendengarkan musik dari Ndarboy Genk berjudul Koyo Jogja Istimewa, Walsh meladeni pertanyaan dari para penggemarnya.

Seorang netizen bertanya, apakah Sandy Walsh senang bermain di Timnas Indonesia.

“Saya senang bisa bermain untuk Timnas Indonesia. Shin Tae Yong juga pelatih yang baik, orang yang baik, terkadang lucu, tapi ketika harus serius dia serius,” ucap Sandy Walsh dikutip dari Youtube pribadinya, Senin (12/2).

Pemain KV Mechelen di Liga Belgia itu juga menyebut Shin Tae Yong berperan penting dalam membantunya menjadi pemain Timnas Indonesia.

“Dia membantu kami mencapai hasil yang luar biasa jadi hanya hal-hal positif yang bisa dikatakan tentang Shin Tae Yong dan dia juga membantu saya menjadi pemain Indonesia untuk tim nasional. Jadi ya terima kasih banyak padanya,” ucap Sandy Walsh.

Sandy Walsh pun menilai PSSI layak untuk memperpanjang kontrak Shin Tae Yong sebagai pelatih Timnas Indonesia.

“Ya, Shin Tae Yong harus memperpanjang kontraknya jadi semoga saja kita bisa lolos ke babak berikutnya kualifikasi Piala Dunia dan kita lihat saja nanti. Shin Tae Yong stay,” kata Sandy Walsh.

Tinggalkan Balasan