Robertson Dihujat Legenda MU Usai Disikut Hakim Garis

Jakarta, KabarBerita.id — Insiden antara Andy Robertson dan hakim garis Constantine Hatzidakis membuat mantan pemain Manchester United malah menghujat bek kiri Liverpool tersebut.

Eks kapten MU Roy Keane yang saat ini menjadi pengamat sepak bola di Sky Sports malah bersikap tak simpati atas kejadian yang menimpa Robertson pada laga Liverpool vs Arsenal.

Ramai diberitakan Robertson disikut Hatzidakis pada saat turun minum. Video mengenai tindakan asisten wasit terhadap Robertson itu juga sempat viral dibagikan di media sosial.

Keane meyakini apa yang dilakukan Hatzidakis adalah reaksi atas perbuatan Robertson.

“Apakah Robertson lebih dulu menarik asisten wasit? Saya tidak yakin tetapi Robertson kemudian melakukan komplain,” ucap Keane.

Mantan pemain asal Irlandia itu juga merasa risih dengan keluhan Robertson atas perilaku Hatzidakis.

“Dia harusnya lebih mengkhawatirkan caranya bertahan. Anda tahu siapa dia, Robertson itu? Saya sudah beberapa kali melihatnya, dia adalah bayi besar, itulah dia.”

“Fokus saja pada pertandingan dan konsentrasi pada cara bertahan. Dia berlaku kasar lebih dahulu kepada hakim garis,” kata Keane dikutip dari Sky Sports.

Sementara mantan rekan Keane di MU Gary Neville menilai Hatzidakis bisa berada dalam situasi sulit setelah kejadian tersebut.

“Saya belum pernah lihat ofisial pertandingan mengangkat lengan ke pemain. Saya pikir dia akan mendapat masalah setelah pertandingan selesai,” ucap Neville.

PGMOL selaku badan yang menaungi ofisial pertandingan Premier League pun sudah menyatakan bakal menginvestigasi kasus yang melibatkan Hatzidakis dan Robertson tersebut.

Tinggalkan Balasan