Ratu Ngadu: Penting untuk Sosialisasi Cegah Stunting

Jakarta, KabarBerita.id — Ratu Ngadu Bonnu Wulla, ST. Anggota Komisi IX DPR-RI bersama mitra kerja BKKBN menggelar Sosialisasi di Saint Peter’s School Kelapa Gading, Jakarta Utara (Sabtu/09/12/2023).

Dalam sambutannya Ratu Ngadu Bonnu Wulla mengatakan pentingnya menangani permasalahan stunting bersama-sama yang harus dituntaskan,baik oleh pemerintah maupun seluruh element masyarakat. Tentunya agenda ini dapat memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat, dikarenakan kadang masyarakat meremehkan hal yang sepele, tetapi dampaknya luar biasa. Seperti kita ketahui stunting dapat menghambat perkembangan otak pada anak-anak kita,” ujarnya

Hermanus Malodona Selaku Tokoh Masyarakat dalam sambutanya mengatakan, “Apresiasi dan ucapan banyak terimakasih atas pelaksanaan sosialisasi program percepatan penurunan stunting ini, dan tentunya harapan kita calon penerus generasi bangsa terhindar dari stunting, semoga dengan sosialisasi ini kita mendapatkan ilmu dan program ini menjadi acuan kita bersama,”pungkasnya.

Acara sosialisai program percepatan penurunan stunting diakhiri dengan sesi tanya jawab dan diakhiri dengan pembagian dorprize.

Hadir dalam acara tersebut Anggota Komisi IX DPR-RI,Ratu Ngadu Bonnu Wulla ST. Perwakilan PPKB DPPAPP DKI Jakarta, Ferlina Kirtiasih, S.Sos., M.A.P. Perwakilan Sudin PPAPP Jakarta Utara, Insan Keluarga Besar Sumba, Beserta Tamu undangan.

Tinggalkan Balasan