Rangkaian Pertandingan Red Sparks di Babak Semifinal Liga Voli Korea

Jakarta, KabarBerita.id — Red Sparks telah memastikan diri lolos ke babak semifinal Liga Voli Korea 2023/2024 setelah mengalahkan GS Caltex dengan skor telak 3-0 pada Kamis (7/3). Berikut adalah jadwal pertandingan Red Sparks di babak semifinal:

Setelah mengalahkan GS Caltex dengan skor 25-13, 25-21, 25-19 di Chungmu Gymnasium, Red Sparks meraih poin penuh 3-0, yang membuat mereka unggul 10 poin dari GS Caltex.

Dalam sisa dua pertandingan Liga Voli Korea 2023/2024, Red Sparks hanya perlu menunggu tim peringkat kedua untuk menjadi lawan mereka di babak semifinal.

Pertandingan babak semifinal Liga Voli Korea akan menggunakan sistem best of three, di mana tim yang meraih dua kemenangan dari tiga pertandingan akan lolos ke final.

Menurut informasi dari situs resmi Federasi Bola Voli Korea (KOVO), pertandingan babak semifinal kategori putri akan dimulai pada Jumat (22/3), dengan tim peringkat kedua sebagai tuan rumah pada laga pertama.

Red Sparks, sebagai tim peringkat tiga, akan menjadi tuan rumah pada laga kedua pada Minggu (24/3). Apabila terjadi skor imbang 1-1, pertandingan ketiga akan digelar di markas tim peringkat kedua pada Selasa (26/3).

Tinggalkan Balasan