PKS Beri Respons Hasto: Umat Beragama Nyaman Selama Anies Pimpin DKI

  • Bagikan

Jakarta, KabarBerita.id — Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani Ali Sera menilai Anies Baswedan telah berhasil membuat berbagai umat beragama nyaman selama menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Mardani bicara demikian menanggapi Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto yang mempertanyakan prestasi Anies selama menjadi gubernur.

Tak hanya itu Mardani juga menganggap Anies mampu membenahi trotoar di berbagai ruas jalan-jalan Jakarta. Dengan begitu, pedestrian jadi merasa nyaman untuk berjalan kaki di Jakarta.

Ia juga menyinggung Anies telah membuat Jakarta International Stadium (JIS) serta event internasional seperti Formula E selama menjabat.

Sebelumnya Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mempertanyakan prestasi Anies selama memimpin Ibu Kota Jakarta.

Hal tersebut disampaikan Hasto ketika memberikan pidato dalam acara pelantikan Pengurus Taruna Merah Putih di Kantor DPD PDIP Jakarta, Tebet, Jumat (22/7).

Menurut Hasto di bawah kepemimpinan Jokowi-Ahok, Jakarta menunjukkan perbaikan. Selain itu, dalam kepemimpinan mereka berdua, masyarakat juga bisa dengan mudah menyampaikan aspirasinya kepada pemimpinnya.

Namun Hasto menilai hal itu berubah ketika tampuk kepemimpinan beralih ke Anies.

Hasto menjelaskan maksud dia mempertanyakan prestasi Anies adalah agar masyarakat dapat menilai kualitas seorang calon pemimpin. Terlebih, nama Anies kerap masuk dalam bursa calon presiden pada Pemilu 2024.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan