Penampilan Unggul Megawati Hangestri Pertiwi Menghadapi GS Caltex di Putaran Kelima

Jakarta, KabarBerita.id — Di putaran kelima Liga Voli Korea, Megawati Hangestri Pertiwi dari Red Sparks menunjukkan penampilan terbaiknya dalam pertandingan melawan GS Caltex. Dalam pertandingan yang berlangsung di Jangchung Arena pada Rabu (21/2), Red Sparks berhasil meraih kemenangan 3-0 (25-21, 25-23, 25-23) atas GS Caltex.

 

Megawati Hangestri Pertiwi berhasil mencetak 21 poin, menjadi pemain dengan poin tertinggi untuk Red Sparks dalam pertandingan tersebut. Diikuti oleh Giovanna Milana dengan 15 poin dan Lee So Young dengan 9 poin.

 

Megawati mencatatkan persentase akurasi serangan sebesar 56,25 persen dari total 21 poin yang dicetaknya, menjadikannya penampilan terbaiknya melawan GS Caltex musim ini.

 

Hingga putaran kelima, Megawati sudah lima kali bertanding melawan GS Caltex. Pada pertandingan sebelumnya, Megawati mencetak 21 poin dan menjadi top skor Red Sparks, namun memiliki rasio serangan sebesar 38,78 persen dengan empat kali kesalahan.

 

Di putaran kedua, Megawati mencetak 16 poin dengan rasio serangan 43,59 persen dan tiga kali kesalahan.

 

Namun, dalam putaran kelima, Megawati berhasil menunjukkan peningkatan signifikan. Dengan mencetak 21 poin dan rasio serangan 56,25 persen, Megawati hanya melakukan satu kesalahan saja, menurut catatan situs KOVO.

 

Penampilan apiknya melawan GS Caltex ini diharapkan menjadi modal bagus bagi Megawati Hangestri Pertiwi dalam menghadapi Pink Spider pada pertandingan pertama putaran enam Liga Voli Korea di Chungmu Gymnasium, Sabtu (24/2) waktu Indonesia.

Tinggalkan Balasan