Neymar Terancam Tak Dapat Bermain Tiga Laga di PSG

Jakarta, KabarBerita.id — Buntut kartu merah yang dbierikan Neymar di laga Paris Saint Germain vs Lille, Neymar terancam mendapatkan hukuman larangan tidak dapat tampik di tiga pertandingan.
Tim PSG sendiri telah gagal dalam mempertahankan posisi puncak klasemen di Liga Prancis. PSG mengalami kekalahan 0-1 di Parc des Princes. Gol tunggal itu disumbang oleh Jonathan David.

Setelah kekalahan terjadi, Neymar memperparah keadaan karena mendapat kartu kuninf setelah mendorong Tiago Djalo hingga tersungkur. Neymar kemudian diusir wasit di menit ke-90.

Nyemar dan Djalo sempat bersitegang hingga kartu kuning diberikan wasit kepada mereka. Setelah mendapat kartu kuning kedua, mereka kemudian keluar lapangan.

Terdapat rekaman yang beredar di Media sosial dimana Neymar dan Djalo beradu mulut, kemudian dipisahkan oleh tim ofisial.

Komisi disiplin LFP harus segera menangani kasus Neymar dan Djalo. Neymar bisa terancam skorsing sehingga tidak dapat bermain satu hingga tiga laga, ujar Le parisiens.

Apabila neymar terbukti dengan sengaja melakukan dorongan terhadap Djalo, dirinya bisa terancam tidak dapat mengikuti pertandingan hingga lima laga kedepan.

Ia seakan tidak kapok dengan pelanggaran yang dilakukannya di lapangan. Padahal ia pernah diberi hukuman skorsing pada awal musim lalu setelah adu mulut dengan Alvaro Gonzalez bek Marsielle.

Tinggalkan Balasan