Netizen Kecewa Berat Usai Tokyo Verdy Ingkar Mainkan Pratama Arhan

  • Bagikan

Jakarta, KabarBerita.id — Netizen Indonesia kecewa kepada Tokyo Verdy yang ingkar janji memainkan Pratama Arhan saat melawan Vegalta Sendai pada lanjutan J2 League pada Rabu (4/5).

Beberapa jam sebelum kick off, Tokyo Verdy sempat mengumumkan pada akun media sosial Twitter bahwa Pratama Arhan akan bermain dan akan menurunkan Pratama Arhan di babak kedua.

Namun hal itu tak terwujud karena Arhan tak masuk daftar susunan pemain melawan Vegalta Sendai yang dihelat di Stadion Ajinomoto, Chofu.

Keputusan Verdy ini jelas membuat warganet kecewa. Terlebih pihak klub sudah jauh-jauh hari membagikan tiket gratis pada warga Indonesia di Jepang.

Suasana stadion juga sudah diwarnai rangkaian kegiatan dalam tajuk “Festival Indonesia”. Ada berbagai menu makanan khas Indonesia yang tersaji di luar stadion dan pertunjukkan tari-tarian asal Nusantara.

“Prank!!” tulis akun @Gillberto_ sambil mengunggah foto selfie berada di tribun Stadion Ajinomoto.

Sementara warganet lainnya mempertanyakan kapan Tokyo Verdy akan memberikan kepercayaan Arhan menjalani debut di kasta kedua Liga Jepang itu.

“Kapan Arhan bermain? Atau hanya untuk menggaet pasar di media sosial!!!” tambah @drcznk.

Pada laga tersebut Tokyo Verdy berhasil meraih kemenangan 3-1 atas Vegalta Sendai. Hasil ini membuat Verdy naik ke peringkat kelima klasemen sementara Sendai di posisi ketiga.

Pratama Arhan sebelumnya tab tiba di Jepang pada 17 Maret 2022 setelah sebulan sebelumnya resmi gabung Tokyo Verdy. Namun, hingga kini ia belum mendapatkan kepercayaan tampil di J2L.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan