Momentum Megawati Red Sparks Jadi Top Skor

Jakarta, KabarBerita.id — Megawati Hangestri Pertiwi memiliki peluang besar kembali jadi top skor dalam pertandingan AI Peppers vs Jung Kwan Jang Red Sparks di Pepper Stadium, Jumat (8/12).

Megawati tetap jadi tumpuan Red Sparks pada Liga Voli Korea musim ini. Opposite hitter Timnas Voli Putri Indonesia tersebut menjadi top skor di Red Sparks sejauh ini dengan 309 angka.

Sedangkan pemain asing lain Re Sparks, Giovanna Milana, menempati urutan kedua dengan mencetak 247 poin.

Sepanjang musim ini Megawati beberapa kali jadi top skor pertandingan. Hal itu juga yang bisa kembali diukir Megatron, julukan Megawati, saat bertandang ke markas AI Peppers.

Pada duel putaran pertama di Pepper Stadium saat Red Sparks menang 3-0, Megawati jadi top skor dengan mengemas 25 poin.

Sebanyak 23 poin dicetak Megawati dari 40 percobaan. Yang berarti pemain asal jember ini memiliki persentase kesuksesan dalam menyerang sebesar 57,50 persen.

Pada pertemuan kedua di putaran kedua November lalu, Megawati kembali jadi top skor dalam duel lawan AI Peppers dengan mencetak 30 poin.

Dalam laga itu Megawati memiliki ratio serangan sukses 45,28 persen setelah 53 percobaan serangan menghasilkan 24 poin.

Bukan saja Megawati yang berpeluang jadi top skor dalam laga, Red Sparks juga bisa mendapatkan kemenangan lain saat menghadapi AI Peppers.

Saat ini kondisi AI Peppers sedang tidak baik-baik saja setelah kalah 0-3 dari Pink Spiders pada Selasa (5/12).

Kekalahan itu jadi yang ke-11 bagi AI Peppers dalam 13 pertandingan di Liga Voli Korea musim ini. Atau yang keenam secara beruntun setelah menang 3-2 atas GS Caltex di putaran kedua.

Tinggalkan Balasan