Milan Lepas Andre Silva ke AS Monaco

Milan, KabarBerita.id — Klub asal Ligue 1 AS Monaco berada dalam tahap akhir untuk mendapatkan tanda tangan striker AC Milan, Andre Silva. Nantinya, dana yang didapat dari penjualan pemain bakal digunakan i Rossoneri untuk mengikat Angel Correa dari Atletico Madrid.

Sebagaimana dikutip dari Sky Sport Italia, Senin (22/7) kedua belah pihak Monaco dan Silva telah menemui kata sepakat dengan sang pemain menyetujui untuk merapat ke Stadion Stade de Louis II.

Masih pada sumber yang sama tim asal kota mode Italia, Milan, akan menerima uang sebesar 30 juta dari penjualan striker asal Portugal sudah termasuk bonus.

Sementara Milan News mengonfirmasi bahwa bomber berdarah Portugal telah meninggalkan kamp pelatihan Milan di Boston sebelum menyelesaikan transfer ke klub berjuluk Les Rouge et Blanc.

Dana sebesar 30 juta euro yang didapat Milan tentu menguntungkan bagi kesebelasan peraih 18 gelar scudetto tersebut. Alasannya, il Diavollo Rosso sedang mencoba merayu penyerang Atletico, Angel Correa, yang membutuhkan biaya 50 juta euro agar bisa mendaratkan pemain 24 tahun itu ke San Siro.

Silva sendiri memang bukan pilihan utama Milan dalam semusim terakhir sejak bergabung dari FC Porto pada 2017 lalu. Sebelumnya, pemain 23 tahun dipinjamkan ke klub Spanyol Sevilla dan kini kembali gagal menjadi pilihan pelatih baru Marco Giampaolo.

Dengan penjualan Silva, nampaknya Milan bakal mempertahankan Patrick Cutrone yang menolak secara tegas tawaran dari klub Inggris Wolverhampton Wanderes.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here