Megawati Dekati Yasmeen sebagai Mesin Poin Liga Voli Putri Korea

Jakarta, KabarBerita.id — Bintang Red Sparks Megawati Hangestri Pertiwi terus memepet andalan AI Peppers Yasmeen sebagai mesin poin Liga Voli Putri Korea 2023/2024.

Saat ini Yasmeen mengumpulkan 680 poin hingga putaran keenam kompetisi, sedangkan Megawati sudah mengemas 660 poin. Yasmeen di posisi kelima, sedangkan Megawati ketujuh.

Setelah melawan AI Peppers, masih ada lima pertandingan lagi. Karenanya Megawati juga berpeluang melampaui poin yang sudah dikumpulkan pemain berpaspor Amerika Serikat tersebut.

Jadwal Hi Pass vs Red Sparks di Liga Voli Korea

Adapun pemuncak klasemen sementara peraih poin tertinggi Liga Putri Korea adalah Gyselle Silva dengan 905 poin. Berikutnya Brittany Abercrombie dari Kuba dengan 830 poin.

Setelah itu ada Vanja Bukilic dari Serbia dengan 814 poin, Laetitia Moma Bassoko dari Kamerun dengan 705 poin, dan Kim Yeon Kyung dari Korea Selatan dengan 672 poin.

Sebelum mendekati poin Yasmeen, Megawati harus melewati poin Kim lebih dahulu. Setelah melewati poin Ratu Voli Korea tersebut, Megawati bisa mendekati poin Yasmeen.

Mulai Selasa (27/2) Megatron, julukan Megawati, akan berjuang untuk mendekati jarak poin dengan Kim dan Yasmeen. Apalagi Red Spark selalu unggul dari Hi Pass.

Berikutnya Red Sparks bertamu ke markas Hillstate. Ini laga berat. Selain karena Hillstate pemuncak klasemen, Red Sparks belum menang di kandang mereka pada musim ini.

Usai itu Red Sparks akan menjamu GS Caltex. Bisa dibilang ini laga penentuan. Karena keduanya bersaing ketat di klasemen, kedua tim akan tampil habis-habisan.

Setelah itu Red Sparks akan bentrok dengan AI Peppers. Meski Lee So Young dan kawan-kawan selalu menang dalam lima pertemuan sebelumnya, bukan berarti ini akan menjadi duel yang mudah.

Terakhir, Red Sparks akan bertemu IBK Altos. Duel ini sekaligus pula akan menjadi sarana bagi Megawati untuk membuat sejarah berkesempatan tampil di fase championship untuk kali pertama setelah absen enam tahun.

Tinggalkan Balasan