Berita  

Lukaku Absen Bela Inter Hadapi Barcelona

Milan, KabarBerita.id — Romelu Lukaku tak bisa memperkuat Inter Milan dalam pertandingan kedua Grup F Liga Champions, menghadapi Barcelona di Stadion Camp Nou, Kamis (3/10) dini hari WIB. Lukaku dikabarkan mengalami cedera pada bagian otot pahanya.

“Romelu tidak bisa pergi bersama kami menghadapi Barcelona, karena mengalami masalah di bagian pahanya,” ujar manajer Inter Antonio Conte, seperti dilansir dari Reuters.

Sejak diboyong dari Manchester United pada bursa transfer musim panas ini, Lukaku menjadi salah satu andalan di lini depan Inter. Pemain asal Belgia itu telah mencetak tiga gol untuk Nerazzurri.

Conte mengatakan, Lukaku mengalami cedera sejak 10 hari terakhir. Namun, hasil tes tim medis Inter menyatakan cedera yang diderita Lukaku bukan masalah serius.

“Kami cukup santai tentang hal itu (cedera Lukaku), tetapi kami tidak ingin mengambil risiko dengan menurunkan dia,” ucap Conte.

Inter akan menghadapi dua laga berat dalam waktu yang cukup berdekatan. Setelah melawan Barcelona pada Kamis (3/10) dini hari WIB besok, Nerazzurri akan menghadapi Juventus pada Senin (7/10) dini hari mendatang.

Namun, jika melihat papan klasemen di Grup F Liga Champions, yang seluruh tim masih mempunyai poin yang sama, Conte bakal menyimpan Lukaku. Conte kemungkinan baru menurunkan striker asal Belgia itu saat menghadapi Juventus, yang menjadi pertaruhan untuk mempertahankan puncak klasemen sementara Serie A Italia.

“Ini bukan hal yang menyedihkan, kami santai dan akan fokus untuk pertandingan melawan Barcelona,” ucap Conte.

Tinggalkan Balasan