Lolos Semifinal, Sekjen PSSI Jelaskan Egy Langsung Berangkat ke Singapura

Jakarta, KabarBerita.id — Usai kelolosan Timnas Indonesia ke Semi Final Piala AFF 2020, pemain Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri akan berangkat dari Slovakia ke Singapura pada Senin (20/12) malam waktu setempat. Hal tersebut diungkapkan oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Yunus Nusi.

Oleh karena itu Egy akan terbang ke Singapura pada Selasa dini hari waktu Singapura. Yunus juga telah memastikan Egy membawa surat undangan untuk masuk Singapura dari Ministry Trade and Industry (MTI) sesuai yang disyaratkan Panitia Piala AFF.

Dari perkiraan waktu tempuh, Egy akan terbang selama 23 jam dari Slovakia menuju Singapura dengan satu kali transit dan diperkirakan akan timba pada Rabu (22/12) dini hari.

Setibanya di Singapura Egy harus karantina sembari menunggu hasil swab PCR, jika negatif ia bisa langsung bergabung ke Hotel Orchard tempat Timnas Indonesia menginap.

Waktu kedatangan yang mepet dengan pertandingan membuat Egy sulit menjadi starter pada pertandingan kontra Singapura pada leg pertama semifinal Piala AFF 2020 pada Rabu malam waktu Singapura.

Tinggalkan Balasan