Lanjutkan Safari Silaturahim,PKS Berkunjung ke MUI

  • Bagikan
Setelah sebelumnya mengadakan kunjungan ke beberapa partai politik,kini PKS melanjutkan Safari Silaturahim mengunjungi Dewan Pimpinan Majelis Ulama Indonesia kantor pusat MUI

Jakarta,KabarBerita.id — Setelah sebelumnya mengadakan kunjungan ke beberapa partai politik,kini PKS melanjutkan Safari Silaturahim mengunjungi Dewan Pimpinan Majelis Ulama Indonesia kantor pusat MUI pada hari Rabu (28/4).

Ahmad Syaikhu selaku presiden PKS, menjelaskan kunjungannya kali ini ialah bertujuan untuk meminta bimbingan, nasihat, serta doa dari para ulama di Majelis Ulama Indonesia,supaya PKS senantiasa istiqomah dalam membela umat.

“Bagi PKS, MUI merupakan lembaga terhormat dan mulia yang mengemban tugas penting dalam membimbing umat di Indonesia,” ujar Syaikhu dalam siaran pers.

Syaikhu juga menyampaikan,bahwa PKS akan siap bersinergi demi kepentingan umat dan bangsa di berbagai hal.Mulai dari penyebarluasan Islam,memperkuat ukhuwah islamiyah, menjaga Pancasila dan NKRI,menjunjung kerukunan antar umat beragama, serta pemberdayaan ekonomi di Indonesia.

Saat ini PKS bersama partai-partai lain tengah memperjuangkan sejumlah rancangan undang-undang di Parlemen.Yakni mulai dari RUU perlindungan tokoh agama dan simbol agama, RUU larangan minuman beralkohol,serta RUU Kewirausahaan Nasional.

Oleh karena itu dalam kesempatan kali ini,Syaikhu mewakili segenap jajaran PKS meminta doa serta dukungan dari MUI agar apa yang diperjuangkan dapat terlaksana dengan baik.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan