Berita  

Kolarov Hidupkan Asa Serbia ke Piala Dunia

Dublin, KabarBerita.id — Gol Aleksandar Kolarov pada babak kedua membawa Serbia ke ambang lolos ke Piala Dunia dan memberikan hantaman keras terhadap peluang rival mereka di Grup D, Irlandia, dengan kemenangan 1-0 di Stadion Aviva Dublin pada Selasa.

Kemenangan ini membawa Serbia unggul empat angka di puncak klasemen grup dengan sisa dua pertandingan untuk dimainkan — tandang ke Austria dan menjamu Georgia — dan Irlandia turun ke peringkat ketiga, tertinggal satu angka dari Wales yang akan menjamu mereka pada pertandingan putaran terakhir.

Serbia, yang seperti Irlandia dan Wales menuju pertandingan dengan rekor tidak terkalahkan, memiliki peluang-peluang yang lebih baik di awal laga dan meraih keunggulan pada menit ke-55 ketika Kolarov melepaskan tembakan untuk membungkam publik tuan rumah.

Mereka harus memainkan 15 menit terakhir dengan sepuluh pemain setelah Nikola Maksimovic diusir keluar lapangan, dan mampu selamat dari klaim penalti serta peluang Daryl Murphy untuk mengancam peluang Irlandia tampil di putaran playoff.

Tinggalkan Balasan