Berita  

Kisruh di Malaysia, HNW Apresiasi Bawaslu dan Minta Tindak Tegas Oknum Kecurangan Pemilu

Jakarta, KabarBerita.id — Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid beserta istri dan 8 orang rombongan keluarganya nampak hadir di TPS 028 Kelurahan Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Pria yang juga merupakan Wakil Ketua MPR RI ini nampak hadir di TPS bersama keluarganya sejak pukul 08.30 WIB, Rabu (17/4/2019).

Saat diwawancarai tanggapannya terkait pencoblosan di luar negeri, dirinya mengapresiasi sikap tegas Bawaslu yang telah menyatakan adanya pelanggaran dalam pemungutan suara yang terjadi di Malaysia.

“Saya mengapresiasi Bawaslu yang sudah berani mengatakan bahwa terjadi pelanggaran dalam kekisruhan yang terjadi di Malaysia,” papar Caleg DPR RI dari Dapil Jakarta Selatan dan Luar Negeri ini.

Dirinya berharap agar oknum yang terlibat dibongkar dan diberikan hukuman yang tegas.

“Sudah wajar apabila aktor-aktor intelektual di balik semua ini dibongkar dan siapa yang terlibat. Kalau memang kesalahannya berat, ya didiskualifikasi dari pencalegan maupun dari jabatannya di sana, karena ini telah mencederai (Demokrasi)” tegas pria kelahiran Klaten ini.

Hidayat Nur Wahid nampak hadir mencoblos dengan mengenakan baju koko putih yang diyakininya sejak dulu adalah identitas Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Dirinya beserta rombongan beranjak dari TPS sekitar pukul 9 pagi.

Tinggalkan Balasan