Kevin/Marcus Raih Juara Indonesia Open 2021

Jakarta, KabarBerita.id — Pasangan Ganda Putra Indonesia Kevin Sanjaya/Marcus Gideon berhasil menjadi juara Indonesia Open 2021 usai menaklukan Takuro Hoki/Yugo Kobayashi 21-14, 21-18 di Bali International Convention Center, Minggu (28/11).

Kedua pasangan saling mengejar poin pada awal gim pertama. Meskipun begitu, Kevin/Marcus dan Hoki/Kobayasi juga kerap melakukan kesalahan sendiri yang berujung poin untuk lawan.

Salah satu kesalahan yang dibuat pasangan Indonesia yaitu ketika Kevin melakukan drop shot backhand yang berujung skor menjadi imbang 8-8.

Usai skor imbang kembali 10-10, Kevin membuat kesalahan dengan pengembalian yang melebar. Sehingga Hoki/Kobayashi unggul 11-10 pada interval gim pertama.

Kevin/Marcus unggul 15-13 usai pengembalian Hoki menyangkut di net saat mengantisipasi smes Marcus.

Pasangan Indonesia berhasil meraih lima poin beruntun yang membuat unggul 18-13 usai smes Marcus tidak dapat dikembalikan Hoki/Kobayashi.

Kevin/Marcus meraih game poin usai Backhand lo Kobayashi yang terlalu melebar ke kiri.

Gim pertama ditutup untuk keunggulan Kevin/Marcus 21-14 usai backhand Kobayashi untuk menempatkan bola di sisi kanan depan net terlalu melebar.

Permainan kombinasi smes dan drop shoot yang dilakukan Marcus membuat pasangan Indonesia unggul 5-4. Keunggulan bertahan hingga interval gim kedua 11-8.

Skor kembali imbang 12-12 setelah Empat poin beruntun yang diraih Hoki/Kobayashi usai interval. Namun Kevin/Marcus kembali mengontrol permainan dan unggul 15-13.

Kevin/Marcus bermain dengan agresif. Kali ini pasangan Indonesia tersebut unggul 17-14 usai Backhand smash Marcus tidak bisa dikembalikan.

Skor kembali berimbang 17-17 usai Drop shot yang melebar dari Marcus membuat Hoki/Kobayashi meraih tiga poin beruntun.

Smes beruntun Marcus tidak dapat di amankan Hoki/Kobayashi sehingga kembali unggul 18-17.

Match poin berhasil diraih Kevin/Marcus usai pukulan Kobayashi melebar. Kobayashi kembali gagal dalam permainan net sehingga membuat Kevin/Marcus menang gim kedua 21-18 dan juara Indonesia Open 2021 sektor ganda putra.

Tinggalkan Balasan