Kapten Timnas Indonesia U-23, Rizky Ridho, Meraih Apresiasi Tinggi dari Jay Idzes

Jakarta, KabarBerita.id — Rizky Ridho, kapten Timnas Indonesia U-23, baru-baru ini mendapat pujian memuaskan dari Jay Idzes, yang mengakui kemampuan defensif luar biasanya. Idzes, yang kini bermain untuk Venezia, menempatkan Ridho sebagai yang terbaik di antara pemain lokal dalam potensi mereka.

Ridho, yang berusia 23 tahun, diberikan apresiasi setelah keduanya bermain bersama dalam persiapan untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026 pada bulan Maret. Idzes mengungkapkan kepuasannya bermain bersama Ridho di lini pertahanan.

“Secara keseluruhan, saya pikir Ridho adalah pemain belakang yang sangat baik,” ujar Idzes dalam sesi tanya jawab di kanal YouTube Yussa Nugraha.

Selain itu, Idzes juga menyoroti kemampuan Ridho sebagai seorang pemimpin di lapangan.

“Ridho bukan hanya kuat dalam bertahan, tetapi juga berani dalam memimpin dari belakang. Saya sangat menikmati bermain bersamanya dalam dua pertandingan terakhir dan juga di sesi latihan,” tambahnya.

“Dan yang menarik, Ridho masih berusia 22 tahun, tetapi telah membuktikan kemampuannya sebagai kapten, baik dalam pertandingan melawan Vietnam maupun di Timnas U-23,” kata Idzes.

Selain Ridho, Idzes juga menyebut dua pemain muda berpotensi lainnya di Timnas Indonesia U-23, yaitu Witan Sulaeman dan Pratama Arhan.

Tinggalkan Balasan