Berita  

Hasto: Ketua Tim Kampanye Jokowi Nama yang Sudah Beredar

Jakarta, KabarBerita.id — Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan calon Joko Widodo-Ma’ruf Amin, Hasto Kristiyanto masih enggan mengungkapkan detail sosok yang akan menjadi Ketua TKN. Namun, ia membenarkan nama tersebut salah satu dari yang sering beredar di media.

“Sosok yang sudah dikenal, termasuk nama-nama yang sudah beredar itu,” kata Hasto, saat ditemui di posko pemenangan Jokowi-Ma’ruf, Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (7/9).

Meskipun demikian, Hasto mengatakan saat ini pihaknya sudah menghubungi orang tersebut. Ia juga mengungkapkan orang tersebut sudah memberikan persetujuannya ketika diminta menjadi Ketua TKN Jokowi-Ma’ruf.

Orang yang yang akan menjadi Ketua TKN ini, menurut Hasto adalah orang yang memiliki kreativitas dan kepemimpinan yang tinggi. Sosok tersebut juga telah memiliki pengalaman dan prestasi baik nasional maupun internasional.

“Sosok yang punya pengalaman dan kepemimpinannya diterima oleh semua. Punya daya terobosan dan kreativitas yang baik,” kata Hasto menjelaskan.

Saat ini, kata Hasto, Tim TKN yang telah terbentuk sudah menyiapkan sistem, prosedur, dan program yang akan dilakukan selama kampanye. Namun, tugas Ketua TKN adalah mempertajam persiapan-persiapan tersebut sehingga berhasil menjadikan kampanye yang baik.

Terkait waktu dan tempat pengumuman Ketua TKN masih dikoordinasikan. Hingga saat ini, Hasto belum bisa memastikan hal tersebut namun ia menegaskan hari ini akan diumumkan siapa yang akan memimpin Tim Kampanye Presiden ini.

Tinggalkan Balasan