Hasil Mengecewakan Terus Berlanjut, Apakah #OleOut Segera Jadi Kenyataan?

  • Bagikan

Jakarta, KabarBerita.id — Performa Manchester United semenjak dibawah Ole Gunnar Solskjaer cenderung tidak stabil dalam beberapa musim terakhir. Hal ini menyebabkan banyak fans MU yang mendesak Solskjaer mundur dari jabatannya sejak musim lalu. Namun menurut informasi yang beredar, Sang manajer dilaporkan masih belum akan dipecat dalam waktu dekat.

Terbaru, desakan kembali menggema agar Solskjaer mundur lantaran Setan Merah kembali meraih hasil buruk. Leicester City menjadi tim terbaru yang menumbangkan MU dengan skor yang cukup mencolok 4-2 di King Power Stadium kemarin.

Lantas bagaimana nasib Solskjaer kedepannya?

The Athletic melaporkan bahwa tim manajemen dari MU belum memiliki rencana memecat Solskjaer dalam waktu dekat dan masih memberikan kepercayaan penuh kepadanya karena ia Solsjaer dinilai mampu menjadikan MU tampil lebih baik.

Tim manajemen MU juga menilai masih terlalu dini untuk memecat Solskjaer karena masih diawal musim.

Laporan tersebut juga memberitakan tren negatif yang dialami MU belum membuat manajemen khawatir.

Rentetan hasil negatif tersebut dinilai wajar karena MU kedatangan beberapa pemain kunci baru seperti Cristiano Ronaldo yang mengubah skema permainan mereka. Seiring berjalannya waktu, mereka meyakini performa Setan Merah akan semakin membaik dan bangkit dari situasi ini.

Pada laga berikutnya, Manchester United ditunggu sebuah laga sulit dalam pertandingan ketiga grup F Liga Champions melawan Atalanta di Old Trafford.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan