Greizmann Dipulangkan Barcelona ke Atletico

  • Bagikan

Jakarta, KabarBerita.id — Dua musim kedepan Antonio Griezmann akan dipinjamkan oleh Barcelona ke klub lamanya, Atletico Madrid.

Langkah ini ditempuh Barca untuk mengurangi beban gaji pemain yang ada di Barcelona.

Diketahui Griezmann memiliki gaji yang tinggi di Barca dan kesulitan finansial yang dialami Barca membuat Barca diyakini bakal sedikit longgar lantaran Atletico yang akan menanggung penuh gaji Griezmann.

Deretan striker top Atletico seperti Luis Suarez, Griezmann, dan Joao Felix membuat Atletico makin layak difavoritkan untuk mempertahankan trofi La Liga.

Kepergian Griezmann sendiri membuat stok pemain depan Barca berkurang lantaran hanya menyisakan Memphis Depay dan Braithwaite. Sergio Aguero yang baru di datangkan juga masih dibekap cedera.

Griezmann didatangkan pada 2019 untuk menutup lubang yang ditinggal Neymar lantaran Coutinho dan Dembele gagal menutup hal tersebut.

Griezmann ternyata juga tak mampu memenuhi ekspektasi menutup lubang tersebut. Lantaran penampilannya tidak optimal bahkan sempat berselisih dengan Messi. Selama di Barca 2 musim, Griezmann berhasil mencetak 35 gol.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan