Berita  

Gattuso: Milan Kehilangan Jiwa

Milan, KabarBerita.id — Pelatih AC Milan Gennaro Gattuso bereaksi dengan murka terhadap kekalahan timnya dari tamunya yang merupakan tim juru kunci Benevento, mengatakan bahwa timnya kehilangan jiwa.

“Jenis penampilan yang tidak dapat diterima,” ucapnya setelah pada Sabtu malam timnya kalah 0-1 di San Siro. “Saya telah memiliki perasaan aneh dalam beberapa hari terakhir. Kami adalah tim yang kehilangan jiwa: Saya adalah orang pertama yang bertanggung jawab. Kami harus mengubah sikap.” “Ini bukan sekedar kekalahan namun akan menjadi kemerosotan dalam sejarah AC Milan,” tambah mantan gelandang itu.

Ini merupakan kekalahan yang membakar karena AC Milan merupakan klub yang bersejarah dan prestisius. Seseorang harus bertanggung jawab untuk hal ini, dan itu adalah saya.”

“Kami harus meminta maaf kepada para penggemar untuk hal yang memalukan ini. Pada tanda pertama dari kesulitan-kesulitan, tim kehilangan arah mereka.”

Milan menghuni peringkat keenam di Liga Italia dengan 54 poin, namun akan tersingkir dari spot Liga Europa jika Atalanta mengalahkan Torino pada Minggu malam.

Tinggalkan Balasan