Berita  

Gattuso Ingin Milan Main Cerdas Hadapi Juve di Final

Milan, KabarBerita.id — Pelatih AC Milan itu ingin timnya bermain cerdas kala ladeni Juventus di final Coppa Italia. Bentrok besar nan krusial segera tersaji di Olimpico Roma tatkala Juventus bertemu AC Milan, di final Coppa Italia, Kamis (10/5) dini hari WIB.

Meski Milan tampilkan performa luar biasa untuk bisa melenggang ke final, Juve tetaplah jadi favorit dalam duel ini mengingat mereka adalah juara bertahan Coppa Italia tiga musim terakhir.

Pelatih Milan, Gennaro Gattuso, pun menyadari hal itu. Namun dirinya menolak takut dan meminta timnya untuk bermain cerdas, untuk bisa menggondol Coppa Italia ke Kota Mode.

“Saya percaya diri bahwa di final, tim terkuat tidak selalu juara. Juve faktanya punya sesuatu yang lebih dari kami dan mereka favorit,” buka Gattuso, seperti dikutip Sky Sport Italia.

“Namun kami berada dalam performa bagus dan level kepercayaan diri yang tinggi jelang pertandingan ini. Kami ingin menjuarai Coppa dan akan memberikan segalanya menghadapi Juve.

“Meski begitu kami tidak boleh gugup maupun terlampau percaya diri. Kami harus fokus, mengimplementasikan taktik dengan sempurna, dan cerdas dalam bermain,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan