FK Senica Pamer Gol Cantik Egy ke Gawang Thailand

Jakarta, KabarBerita.id — FK Senica mengapresiasi penampilan salah satu punggawa andalannya, Egy Maulana Vikri yang berhasil mencetak gol cantik di Final leg ke-2 Piala AFF 2020 kontra Thailand.

Timnas Indonesia harus puas bermain imbang 2-2 pada leg kedua di Sagdion National, Sabtu (1/1). Kedua gol Timnas Indonesia dilesatkan oleh Ricky Kamnuaya dan Egy Maulana Vikri. Hasil ini membuat Thailand unggul agregat 6-2 dan berhasil menjadi Juara.

Meskipun gagal juara, Senica tetap merespon positif penampilan Egy Maulana dan Timnas Indonesia melalui unggahan di InstaStory. Beberapa kali akun Senica mengupload video gol Egy Maulana Vikri dengan menyematkan akun PSSI.

“Egy dan golnya melawan Thailand,” tulis Senica.

“Selamat,” ucap Senica pada unggahan video lain.
“Kami bangga kepadamu,” kata Senica lagi.

Diketahui Egy baru memperkuat Timnas Indonesia mulai semifinal leg kedua kontra Singapura pada 18 Desember.

Di tiga penampilannya, Egy sukses mencetak dua gol masing-masing satu ke gawang Singapura dan Thailand. Gol Egy ke gawang Thailand menjadi gol yang cantik yang berhasil dicetak Indonesia pada Piala AFF 2020 ini.

Diawali lemparan Pratama Arhan yang gagal diantisipaai pemain Thailand, Irfan Jaya kemudian memberikan bola ke Witan Sulaeman yang melanjutkan ke Egy. Meskipun dari sudut sempit, Egy yang dijaga Theerathon Bunmathan sukses melepaskan sepakan kaki kiri yang mengarah ke tiang jauh tanpa bisa diantisipasi kiper Siwarak Tedsungnoen.

Tinggalkan Balasan