Berita  

Dahnil Azhar Koordinator Jubir Prabowo-Sandi

Jakarta, KabarBerita.id — Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno bakal melibatkan berbagai unsur, yakni dari kalangan politisi partai pendukung, profesional, aktivis, hingga ulama.

Sekjen Partai Amanat Nasional (PAN) Eddy Soeparno menjelaskan, pihaknya masih terus melakukan finalisasi TKN Koalisi Indonesia Adil dan Makmur.

“Pertemuan ini memang bertujuan untuk memfinalisasi tim pemenangan yang sekarang sudah dalam tahap yang final,” katanya di Kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta, Rabu malam (19/9).

Menurutnya, saat ini sudah ada beberapa nama yang dimasukkan dalam TKN Prabowo-Sandi. Diantaranya adalah Ketum PP Pemuda Muhammadiyah Dahnil Azhar Simanjuntak sebagai koordinator-koordinator juru bicara.

“Bahkan Dahnil sebagai seorang PNS telah menyatakan diri siap mengundurkan diri agar bisa berfokus penuh untuk menjalankan fungsinya sebagai jubir selama delapan bulan ke depan,” jelas Eddy.

Pihaknya juga berencana melibatkan unsur ulama dalam komposisi TKN. Selain itu, TKN juga menempatkan para wakil sekjen partai koalisi sebagai wakil ketua.

“Sekjen wakil ketua, Yandri Susanto wakil ketua, ada Mbak Neno Warisman wakil ketua, Mardani Ali Sera wakil ketua, Ibu Rachmawati itu juga sebagai wakil ketua. Mas AHY nanti akan menempati posisi sebagai salah seorang di dewan pembina,” urai Eddy.

Tinggalkan Balasan