Daftar 2 Tim Lolos Perempat Final Liga Champions

Jakarta, KabarBerita.id — Sebanyak dua tim sudah memastikan lolos ke perempat final Liga Champions. Mereka adalah Bayern Munchen dan Paris Saint Germain (PSG).

Bayern berhak melaju ke perempat final usai menundukkan Lazio 3-0 di Stadion Allianz Arena, Rabu (6/3) dini hari WIB.

Harry Kane tampil gemilang dengan mencetak brace ke gawang Lazio. Satu gol Bayern lainnya diceploskan pemain senior Thomas Muller.

Kemenangan ini memastikan Bayern lolos ke perempat final Liga Champions dengan agregat 3-1. Sebelumnya Lazio menang 1-0 pada leg pertama di Olimpico Roma.

Di tempat terpisah, PSG juga berhasil lolos perempat final Liga Champions berkat kemenangan 2-1 atas Real Sociedad di Reale Arena.

Kylian Mbappe jadi pahlawan kemenangan PSG lewat dwigol yang dilesakkannya. Sementara satu gol balasan tuan rumah dicetak Mikel Merino.

Hasil ini memastikan PSG lolos ke perempat final Liga Champions dengan agregat 4-1. Les Parisiens sebelumnya menang 2-0 saat menjamu Sociedad di Paris.

Jumlah peserta yang lolos ke perempat final akan bertambah besok atau Kamis (7/3) dini hari WIB. Real Madrid dan Manchester City jadi dua tim berikut yang berpeluang lolos ke delapan besar.

Masing-masing lawan yang bakal dihadapi Madrid dan Man City bisa dibilang tim kelas dua. Madrid akan menghadapi RB Leipzig sementara Man City ditantang FC Copenhagen.

Tinggalkan Balasan